Rabu, 05 Mei 2010

Kiat Memilih Parfum


Parfum bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Paling tidak bagi yang suka parfum non- refill atau parfum yang bebas dijual disupermarket atau toko kosmetik harus mengeluarkan uang minimal sekali sebulan untuk memenuhi kebutuhan parfum., sedangkan untuk penyuka parfum isi ulang atau refill akan melakukan isi ulang parfum satu kali dalam sebulan, bahkan ada yang isi ulang sekali dalam sepekan.

Kebutuhan parfum bagi kalangan dewasa dan remaja menjadi kebutuhan yang penting karena seseorang akan tampil lebih percaya diri didepan umum dengan tubuh yang wangi. Bahkan dengan wangi yang begitu memikat membuat orang- orang ingin selalu berdekatan dengan kita walaupun ada beberapa orang yang tidak begitu menyukai orang yang terlalu wangi apalagi bila wanginya tidak cocok bagi orang tersebut. Untuk itu, kita perlu pintar dalam memilih parfum yang tepat bagi diri kita. Berikut ini kiat- kiat selektif memilih parfum.

  1. Kenali kepribadian dan karakter Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih jenis dan aroma apa yang cocok atau sesuai dengan selera Anda.

  2. Untuk mengets wangi parfum, maka semprotkan pada daerah yang merasakan denyut nadi agar bisa langsung menyatu dengan tubuh seperti didaerah pergelangan tangan, leher dan dibelakang telinga.

  3. Saat menyemprotkan parfum jangan sampai mengenai mutiara atau perhiasan lainnya terutama perak atau platina. Alkohol yang terdapat pada parfum dapat menyebabkan mutiara berubah warna manjadi kuning serta dapat merusak lapisan terluar perhiasan.

  4. Jika Anda memutuskan mengganti wangi parfum maka lebih baik membelinya saat sore atau malam hari karena saat itulah penciuman manusia menjadi lebih tajam dan peka

  5. Lebih baik memilih parfum yang bisa membuat bau badan Anda menjadi lebih segar. Sebaiknya semprotkan parfum setelah mandi karena saat itu pori- pori Anda terbuka sempurna dan mampu menyerap parfum dengan lebih maksimal dan hindari memakai deodorant dibagian tubuh yang biasa terkena semprot parfum.

  6. Yang paling penting, sesuaikan uang yang Anda miliki untuk membeli parfum.

0 komentar:

Posting Komentar

mY eveRytHing